Jumat, 27 Desember 2013

Tips Bermain Kingdom Hearts di Ps2

Sob,kamu harus memainkan Game yang satu ini nih karena game yang satu ini termasuk game paling melegenda di playstation 2 dan game ini juga sangat keren dan diminati oleh para gamer loh,kalo sobat merasa kebingungan memainkan game ini tenang aja saya punya tips dan secret menarik untuk game yang satu ini sob,oke supaya ga kelamaan langsung aja kita lihat tips dan secret menarik game Kingdom Heart:
Berakhir urutan alternatif 
Berhasil menyelesaikan permainan dengan semua lubang kunci, 99 Dalmatians, dan Piala Hades. 

Sihir tak terbatas 
Metode ini mengharuskan Anda memiliki panggilan mantra Bambi, yang bisa Anda dapatkan di 100 Acre Woods. Kemampuan Treasure Magnet dan Jackpot juga sangat baik untuk memiliki. Sihir terbatas sebenarnya cukup intuitif, meskipun tidak selalu jelas bagi semua pemain: Summon Bambi, dan memiliki Magnet Harta dan kemampuan Jackpot di. Hal ini memungkinkan pengumpulan cepat, dan meningkatkan jumlah Magic Bubbles Bambi tetes, masing-masing. Anda akan mendapatkan sihir kembali pada tingkat yang luar biasa. Hal ini dapat digunakan di seluruh pertempuran, atau hanya untuk isi ulang ajaib Anda di akhir pertempuran tanpa perlu Eter. Cara terbaik adalah untuk memanggil Bambi dan mengisi bar ajaib Anda sebelum membunuh makhluk terakhir yang Anda berjuang. Juga, unlimited sihir juga berarti kesehatan terbatas ketika digabungkan dengan mantra Cure. Tentu saja, Bambi tidak akan muncul di mana-mana, seperti Coliseum, dimana metode ini akan sangat berguna. 

Rezeki murah 
Gunakan "Tak Terbatas ajaib" trik untuk membantu mengumpulkan barang-barang dan uang. Cari daerah terbuka di mana banyak musuh muncul, menggunakan mantra efek daerah Anda, terutama Guntur, berulang kali kemudian berlari-lari dan mengumpulkan segala sesuatu yang jatuh. Ingatlah untuk melengkapi Harta Magnet untuk membantu mengumpulkan dan Jackpot pada sebagai anggota partai banyak yang memilikinya untuk meningkatkan tingkat drop barang. Lokasi yang baik untuk mencoba ini adalah distrik kedua dan ketiga Traverse Town setelah menutup Keyhole. 

Hidup
Dapatkan 200 Jamur di kota pertama. Anda dapat menjualnya di Trevers Kota untuk mendapatkan  
kehidupan ekstra.
Perkelahian 
Cobalah untuk menguasai menggunakan kedua Waktu Analog-stick dan Kanan Analog-stick. Ingatlah untuk top up item mitra Anda. Gunakan kunci-pada penargetan dalam semua perkelahian Boss. Jangan selalu bergantung pada mitra Anda untuk menyembuhkan Anda. Cobalah untuk menggunakan memukul dan metode serangan sihir. Sebagai contoh, kunci pertama pada target. Selanjutnya, menggunakan sihir Anda sampai salah satu MP terakhir tetap kemudian bergabung dalam deburan Bos. Cast sihir ketika Anda mendapatkan kembali satu blok MP. Lanjutkan untuk pon Bos. Ingatlah untuk menjaga HP Anda selama berdebar.

Mudah pengalaman
 Ketika Anda mulai pertama, Anda bisa melawan Riku, Wakka, Tidus, Selphie dan dengan berbicara kepada mereka. Cara yang baik untuk mendapatkan pengalaman adalah untuk melawan Wakka atau Riku, namun jika Anda mengalahkan mereka semua dan mendapatkan item yang Anda butuhkan untuk rakit (dua log, kain, dan tali) dan pilih "Istirahat", ketika Anda bangun di pagi hari Anda bisa melawan semua orang kecuali Riku. Kekalahan Wakka dan Selphie kemudian berbicara ke tidu. Dia akan memberitahu Anda tentang tiga pada satu pertandingan dengan Riku dan betapa buruknya ia kehilangan. Anda kemudian akan memiliki tiga pilihan, Pilih "3 on 1", dan Anda akan mulai berperang melawan Wakka, Tidus, Selphie dan. Tidu dan Selphie menyerang dalam kelompok. Knock out tidu, maka Selphie. Jaga jarak Anda dari Wakka. Ketika dia melempar blitzball di Anda dan itu adalah untuk memukul, memotong pedangmu. Ini harus dibelokkan, dan Anda akan mendapatkan 1 atau 2 poin pengalaman. Anda bisa mengulang ini sebanyak yang diperlukan, tetapi jika anda menekan Wakka dengan bola sejumlah kali ia akan mati. Meskipun mungkin membutuhkan latihan memukul blitzball, itu adalah cara termudah untuk mendapatkan pengalaman di awal permainan. Hal ini dimungkinkan untuk meninggalkan Destiny Island di tingkat 12, hampir cukup kuat untuk mengalahkan Cloud.

Bek Perisai 
Setelah Anda segel Lubang Kunci di Hollow Bastion, kembali dan membunuh sebanyak Pembela mungkin. Pembela adalah kepala singa musuh dengan perisai hardcore. Satu akhirnya akan menjatuhkan The Defender Shield, yang merupakan perisai terbaik kedua Gufi. 

Mimpi senjata 
Mainkan Putih Jamur permainan, dan hanya melemparkan mantra yang sama pada mereka tiga kali berturut-turut. Setelah Anda menggunakan setiap mantra cara ini, kembali ke Merlin. Dia akan memberikan Dream Perisai. Untuk Dream Rod, Anda memerlukan tingkat tertinggi dari semua mantra. Setelah Anda memiliki semua mantra pada tingkat tertinggi, berbicara dengan Merlin. Dia akan memberikan Dream Rod. 

Pelupaan 
Setelah mengalahkan Riku untuk terakhir kalinya di Hollow Bastion, kembali setelah Anda mendapatkan kembali kontrol dari kapal Gummi. Pergi ke tempat Anda berjuang Riku dan naik tangga ke dinding di seberang pintu masuk Keyhole. Akan ada dada ada mengandung Oblivion, salah satu senjata terkuat Sora.

Simpan Raja 
Lengkapi Hades Cup Time Attack untuk mendapatkan Simpan Raja (senjata terbaik Gufi). 

Save The Queen
Lengkapi saja Piala Hades (hanya dengan Sora). Sebagai hadiah, Anda akan mendapatkan Simpan The Queen, yang Donald terbaik dan terakhir batang sihir. 

Ultima Senjata 
The Ultima Senjata adalah kunci terbaik dalam permainan. Satukan semua item. Setelah Anda menyelesaikan item-25, Senjata Ultima akan muncul. Ini adalah senjata terbaik Sora. Hal ini membutuhkan lima Lucid Gems, lima Daya Gems, lima Gems Guntur, tiga Goos Misteri, dan tiga Gales. Hal ini sangat kuat dan menambah 2 MP. 

Relic Wizard
Setelah Anda segel Lubang Kunci di Hollow Bastion, kembali dan membunuh sebanyak Wizards yang Anda dapat menemukan. Jika Anda membunuh cukup dari mereka, satu akhirnya akan turun Relic Wizard, yang merupakan terbaik kedua batang sihir Donald. 

Hit Donald, Goofy, atau pendamping lain 
Untuk memukul Donald atau Gufi melihat-lihat dan menemukan barel atau kotak. Angkat dan melemparkannya kepada mereka dan itu akan memukul mereka. Catatan: Ini akan membawa kehidupan dari mereka. Juga, melempar per barel pada sahabat Anda di Monstro dan kadang-kadang akan memberikan gelembung, HPS, dan bahkan Munny. 

Mengalahkan Behemoth 
Pada Hollow Bastion, Anda akan harus melawan Behemoth. Naik di punggungnya dan menyerang klakson. Lakukan hal yang sama di Piala Hades. 

Mengalahkan Cerberus 
Ketika pertempuran Cerberus di Piala Hades, menyerang kepala. Donald harus dapat melindungi Anda. Ketika meludah keluar dari mulutnya, jalankan. Hal-hal yang mengejar Anda. Namun, yang terakhir adalah rumit - akan menyerang di depan Anda. 

Mengalahkan Cloud
 Ketika Anda pertama kali ke Traverse Town, Anda mungkin akan menjadi sekitar tingkat 7 sampai 10. Ketika Anda mendapatkan di Kapal Gummi, pergi ke Coliseum dan untuk bertarung di Turnamen. Dapatkan sejauh yang Anda bisa. Kemungkinan besar Anda akan kalah musuh sebelum Cloud. Jika Anda kalah Cloud, reset permainan dan coba lagi. Setelah Anda kalah musuh sebelum Cloud, pergi pada Kapal Gummi Anda. Pergi kebalikan dari Traverse Town ke Jungle mendalam. Ketika Anda meninggalkan ditinggalkan di sana, Anda juga akan mendapatkan Jungleking, Keyblade baru. Kembali ke Coliseum dan sekarang Anda akan pasti akan cukup kuat untuk mengalahkan Cloud. Masukkan menu menyesuaikan dan mengatur semuanya terus-menerus Gufi dan Donald kecuali HP dan MP item pemulihan. Menempatkan orang pada hanya dalam keadaan darurat. Kemudian, melengkapi Goofy dengan Hi dan Regular Ramuan dan dua Eter, Donalds dengan Ramuan biasa, dan Sora dengan satu Hi-potion dan sisanya mega Ramuan. Anda sekarang harus mampu mengalahkan Cloud. Jika Anda ingin menjadi kuat, menyelesaikan Alice In Wonderland bagian setelah Jauh Jungle. Anda harus cukup kuat untuk Cloud atau Cerebus. 

Mengalahkan Cloud dan Leon 
Gunakan taktik berikut selama pertempuran untuk benih ke-20. Mengambil Leon pertama. Leon ini tidak terlalu sulit, mengingat bahwa dia dan Cloud bertarung sangat mirip. Ketika dia mendekati akhir hidupnya, dia menempatkan pedangnya dan dapat mencapai jarak jauh untuk kerusakan serius. Cloud, di sisi lain, tidak tentang tiga langkah di seluruh pertempuran. Setelah mengalahkan Leon, menyembuhkan diri sendiri dan tetap keluar dari jalan Cloud. Biarkan Donald dan Goofy mengambil pemukulan. Cloud hanya tidak terburu-buru nya bergerak enam kali kemudian melakukan lebih berani. Ini memberikan waktu untuk Donald untuk menyembuhkan Gufi dan dirinya masih mengambil kehidupan kecil dari Cloud. Dodge sering Gulung jika Cloud memutuskan untuk menyerang Anda dengan bergegas. Setiap kali Cloud melakukan lebih berani, gunakan Arcanum atau hanya datar keluar mengalahkan dia - dia tidak menyerang selama periode bahwa ia mengambil pedangnya dari tanah, kemudian, melompat dan meluncur (atau menghindar roll) keluar dari jalan. 

Mengalahkan Ice Titan
Seal Keyhole di Hollow Bastion. Lengkapi Piala Hades dan pilihan baru akan muncul, untuk Piala Emas. Di sini, Anda akan melawan musuh lama dari Hercules. Dia terlalu tinggi untuk memukul. Berdiri di bangku dan merefleksikan esnya serangan ke arahnya. Menjadi tingkat 63 dianjurkan. 

Mengalahkan Kurt Zisa
 Seal Keyhole di Hollow Bastion. Kemudian, di Agrabah, pergi ke rumah Aladdin dan berbicara dengan Karpet (dia melompat-lompat panik). Dia akan membawa Anda ke Kurt Zisa. Hit tangannya sampai Anda melanggar bola, lalu memukul kepalanya. Ketika ia mengapung dalam sebuah gelembung, Anda akan perlu menggunakan sihir, seperti Mushu. Menjadi tingkat 65 dianjurkan.Ambil Aladdin dan Goofy dengan Anda. Aladdin akan berguna untuk menyerang dan Goofy untuk penyembuhan. Melengkapi karakter (termasuk Sora) dengan tidak ada yang lain kecuali Ramuan dan Hi-Ramuan. Juga, melengkapi Sora dengan teknik bergulir nya. Segera ketika pertarungan dimulai dan layar serangan kecil Anda muncul, pergi ke "Magic" dan memanggil Tinker Bell. Dia akan menyembuhkan karakter Anda dan akan mencegah kematian Sora sekali. Mulai menyerang tangannya, satu combo, dan menjauh dari Kurt Zisa dengan teknik bergulir Anda. Terus mengulangi ini sampai Anda menghancurkan kedua tangannya dan ia jatuh. Kemudian menyerang kepalanya. Setelah ia berdiri lagi, ia akan memungkinkan Anda menggunakan sihir. Satu-satunya cara untuk menimbulkan kerusakan adalah dengan mantra pada dirinya. Blizaga bekerja dengan baik. Catatan: Ketika ia mengangkat tangannya, berhenti. Anda akan memiliki angin puyuh di sekitar Anda. Lihatlah baik dan roll keluar dari itu. Juga, ketika ia mulai melemparkan api, mengejarnya dan terus mantra pada dirinya. Ketika ia jatuh untuk kedua kalinya, menyerang kepalanya. Anda akan mendapatkan dia sangat marah. Terus menyerang seperti yang dilakukan pertama kalinya, tapi dengan hati-hati. Dia lebih cepat dan memiliki langkah baru. Dia akan mulai berputar. Ketika ia berputar horizontal, melompat dan meluncur sampai ia lewat di bawah Anda. Ketika ia berputar vertikal, menjalankan dan roll. Dia biasanya selalu hits Anda ketika ia berguling horizontal - ramuan Anda tetap siap. Ketika ia jatuh dan Anda memukul kepalanya lagi, ia akan berdiri lagi. Mantra cor pada dirinya seperti yang dilakukan sebelumnya, tapi Anda sekarang memiliki satu lagi langkah baru. Namun, cukup mudah untuk menghindari. Anda akan melihat pasir bergerak - terus berguling-guling dan tidak berhenti atau bola ajaib akan memukul Anda sampai bola sihir terbesar yang sudah keluar dari pasir. Berguling-guling bagian luar arena. Dia akan jatuh lagi. Sekali lagi, terus mantra pada dirinya. Jika keempat mencatat upaya tidak cukup untuk mengalahkan dia, ulangi langkah-langkah. Catatan: rakasa ini sebenarnya bernama setelah orang yang memenangkan Nama-In-Game undian. 

Mengalahkan Leon dan Yuffie
Anda harus sekitar tingkat 35 sampai 40 dan setidaknya memiliki Three Wishes Keyblade. Ikuti kustomisasi dan item seperti Cloud yang sama dan Anda akan siap. Juga memiliki semua kemampuan AP Anda yang meningkatkan serangan seperti Blitz dan Vortex. Pertama-tama berkonsentrasi serangan Anda pada Yuffie, membelokkan senjata ketika dia melemparkannya, seperti yang dilakukan dengan Wakka. Bunuh dia cepat karena dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Leon mudah pada awalnya, tapi setelah Anda mengambil sejumlah HP pedangnya akan berubah, menyerupai senjata pamungkas Awan besar dan biru dari Final Fantasy 7, hanya tidak kuat. Pada saat itu Anda harus mengubah strategi Anda dari hanya menyerang untuk melompat dan menyerang. Juga pastikan bahwa Anda setidaknya memiliki Aero. Ini akan membantu Donald dan Gufi, tapi Sora adalah yang paling penting. 

Mengalahkan Malificent
Anda harus memiliki setidaknya pedang Harp Peri dan berada pada level 39 atau lebih tinggi. Biarkan teman Anda mengurus kejam nya. Anda hanya harus pergi setelah dia. Langsung pada platform dan serangan. Jika platform terlalu tinggi untuk memukulnya, memukul yang sebaliknya. Dia sangat tahan terhadap sihir. Menggunakan Aero juga akan membantu. 

Mengalahkan phantom
Seal Keyhole di Hollow Bastion. Lalu, ke Neverland, menempatkan Peter Pan dalam tim Anda, dan berbicara dengan Tinker Bell. Dia akan membawa Anda ke Big Ben, di mana Anda akan bertemu dengan Phantom. Anda harus menyerang jantung bawahnya. Berubah warna. Ketika itu adalah merah, serangan dengan api, ketika itu berwarna biru, dengan serangan Blizzard, dll Dia akan melemparkan Kematian pada karakter. Gunakan Stop pada tangan pada jam atau karakter Anda akan mati dalam 12 detik, dan mereka tidak dapat dibawa kembali. Menjadi level 70 dengan banyak MP dianjurkan. Catatan: Bila hati bawahnya berwarna putih, menggunakan serangan normal. 

Mengalahkan Riku
Riku sangat sulit untuk mengalahkan ketika Anda pertama kali melawan dia, tetapi bukan tidak mungkin. Pertama, mari Donald dan Goofy benar-benar merawat dia - dia akan mengetuk sekitar sebelum Anda bahkan dapat mencoba untuk mengayun pedangmu. Hanya meluncur pergi. Setelah beberapa saat ia akan menjadi marah dan akan mengabaikan Donald dan Goofy. Dia akan langsung setelah Anda. Menjadi sekitar level 41 dan setidaknya memiliki Fairy Harp pedang dianjurkan. Hanya meluncur di atas dan memukul padanya untuk mengalahkannya.

Mengalahkan Truffles Langka 
Pertama, mengalahkan Kapten Hook dan segel Keyhole di London. Kembali ke area di mana Anda berjuang Hook dan menunggu beberapa Jamur Langka muncul. Kembali dua kamar sehingga mereka memiliki kesempatan untuk muncul. Begitu mereka berada di layar, target salah satu dari mereka dan pastikan bahwa Anda terbang pertama. Hit sekali sehingga Anda memilikinya di udara. Kemudian, terus memukul saat Anda berada di udara. Pastikan Anda tidak membiarkannya jatuh atau mendarat pada setiap bagian dari kapal. Melakukan hal ini akan menyebabkan menghilang. Anda dapat menyimpannya di udara dengan mudah, asalkan Anda juga di udara dengan itu. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan mudah Mystery Goos, Elixirs dan Exlixirs mega. Ulangi trik ini sebanyak yang diperlukan. Juga, cobalah untuk tujuan mereka dari kapal ketika melakukan trik ini.Mengalahkan SephirothSetelah menyegel Keyhole di Hollow Bastion, pertempuran misterius muncul dalam daftar Phil pilihan. Pertempuran ini disebut Pertandingan Platinum, dan Anda harus pergi satu-satu dengan Boss terberat dalam permainan untuk menang.Sephiroth sangat sulit. Anda perlu melengkapi Piala Hercules atau mengunci Hollow Bastion Keyhole. Dia sangat cepat dan melakukan banyak kerusakan. Ketika Anda memukulnya, tampak bahwa Anda tidak melakukan kerusakan, tetapi Anda. Anda perlu memukulnya sekitar dua puluh kali untuk mendapatkan bar hidupnya untuk mulai bergerak, maka dia akan melakukan langkah finishing di mana ia menghilang. Dia akan muncul di belakang dan mungkin membunuh Anda. Berada di tingkat yang sangat tinggi (sekitar 85) dan memiliki Senjata Ultima dianjurkan.Ketika Anda mulai berbicara hidup, ia akan melakukan Heartless Angel, yang menurunkan kesehatan Anda untuk 1 dan MP ke 0. Setelah hidupnya turun satu atau dua bar, ia akan berjalan pada Anda dan melakukan combo mematikan. Cobalah untuk menjauh - gliding tidak akan membantu. Ketika ia memiliki satu bar yang tersisa, dia akan bersinar biru dan membuat bola biru muncul di sekitar Anda. Dia kemudian akan membuat kelompok batuan biru besar muncul. Mereka akan bergerak di sekitar medan pertempuran dalam lingkaran, kemudian melemparkan Meteor. Jika Anda beruntung dan tetap hidup setelah ini, terus menyerangnya. Dia akan melakukannya lagi. Ketika ia hampir mati, dia akan berlari-lari dan tidak berhenti, menjadi sangat sulit untuk memukul. Memukulnya beberapa kali untuk winthe pertempuran. Anda akan mendapatkan sekitar 
60.000 poin pengalaman. 
The Ultima Senjata atau Oblivion ini (ditemukan di Bastion Hallow hanya di tingkat atas di belakang Anda setelah Anda mengalahkan Ansem / Riku) dan berada pada level 80 hingga 85 dianjurkan. Mempelajari gerakan dan pola serangan. Dia biasanya lima garis miring kemudian melemparkan Halo (tiga pilar api besar). Menyerangnya setelah ia melemparkan Halo, atau menyerangnya ketika ia melompat pada Anda dan mencoba serangan slice. Setelah memberinya empat garis miring, dia menghilang dan muncul di belakang Anda, melakukan sepotong kejutan. Namun, hal ini tidak terjadi sangat cepat dan memberi Anda sekitar lima detik untuk melompat jauh. "Tak terlihat" mengukur hidup dia akan luntur dan ia akan mulai kehilangan kesehatan. Terus mengulangi ini sampai oranye muncul. Dia akan memudar dan mulai mengejek Anda. Dia akan berjalan pada Anda tetapi akan memudar lagi. Gunakan fungsi kunci pada dia sebagai segera setelah ia memudar. Anda akan mengunci pada dirinya, dan ketika Anda memiliki dia pada penglihatan, mempercepat luncuran atau menjalankan padanya kemudian iris padanya untuk mengganggu Sin Harvest bergerak. Langkah ini mirip dengan Heartless Angel, tapi dibutuhkan jauh MP juga. Jika Anda terlalu lambat, memiliki beberapa Hi Ramuan atau Elixirs siap. Pada tahap kedua, Anda akan menjadi cepat dan menggunakan kunci terus menerus. Begitu ia memudar, Anda harus mengunci lagi. Dodge semua slice, terutama khusus. Setiap kali Anda mendapatkan hit, terus pengecoran Curaga pada diri sendiri. Ulangi strategi yang sama sampai mengukur hidupnya berwarna kuning dan hijau. Dia akan memanggil meteor. Cobalah untuk menghindari mereka. Mereka akan gedebuk turun dan berputar untuk sedikit sebelum meledak. Dia akan melempar bola energi yang sangat besar pada Anda yang lepas landas sedikit kesehatan. Cast Curaga pada diri sendiri untuk membantu. Dia akan berubah menjadi biru, lebih kuat, dan slash berulang kali. Memiliki MP Marah dan MP Haste akan membantu. Iris padanya ketika Anda memiliki kesempatan untuk mengalahkannya. 

Final Fantasy pembuka di Atlantica 
Dalam Ariel Gua, memeriksa kotak musik untuk mendengar lagu kecil, yang merupakan Fantasy awal final. 

Shortcut di Deep Jungle 
Jika Anda membenci berayun pada tanaman merambat, pergi melalui terowongan hutan. Ketika Anda berada di rumah pohon jatuh lurus di mana net berada. Pergi ke sisi di mana ada tangga dan turun. Save game. Anda bisa berselancar di pohon-pohon untuk pergi ke kamp atau hanya pergi ke rumah pohon mereka. Anda dapat pergi ke terowongan dengan Kapal Gummy. 

Kejutan di 100 Acre Woods 
Ketika di Winnie the Pooh rumah, memeriksa jam untuk menemukan tersembunyi "Easter Egg".Sementara di Rabbit Taman, memukul pipa air di samping rumah Rabbit. Air akan mencurahkan.Sementara di Rabbit Taman, periksa kotak surat di depan rumah kelinci untuk mendapatkan surat-surat.

Lokasi Postcard
Dalam Item Shop, menyerang kipas di langit-langit. Ini akan jauh lebih mudah jika Anda mengunci pertama. The Postcard kedua akan memberikan Shard Mythril.Naik tangga di sebelah kanan Toko Aksesori, lalu naik tangga di sebelah kiri, lalu sampai apa yang menyerupai kasus layar. Di sudut kanan, Anda akan melihat kotak biru. Periksa kotak untuk mendapatkan kartu pos a. Ketiga Postcard akan memberikan Mega-potion.Pergi ke Toko Gizmo terletak di Distrik Kedua dan berjalan ke pintu di sisi lain. Di sebelah kanan akan menjadi tangga. Berjalan melewati jembatan dan di atap sampai Anda mencapai lubang vertikal yang masuk ke distrik ketiga. Berjalan ke sudut dekat yang tepat untuk menemukan kartu pos yang tersembunyi. Kartu pos keempat akan memberikan Mega-Eter.Ada Postcard di atap Toko Aksesori. Jika Anda melihat ke bawah lorong melewati tangga di sebelah kanan Toko Aksesori, Anda akan melihat beberapa kotak. Dorong terbesar kotak-kotak ini di samping sisi toko Aksesori untuk mencapai atap dan peti harta karun di samping cerobong asap untuk satu Postcard. Kelima Postcard akan memberikan Mythril.Segera setelah memasuki distrik kedua dari distrik pertama, melihat lebih ke kanan. Anda akan melihat sebuah peti harta karun duduk di langkan. Hop ke lampu jalan di tepi sudut jalan. Itu akan membuat Anda cukup dekat untuk membuat melompat ke langkan. Keenam Postcard akan memberikan Elixir.

    
Jam yang berhenti di "06:54" memiliki dua Kartu pos.

    
Trinitas biru di distrik pertama, NA. 


Item daftar sintesis:Catatan: Berikut ini dapat dilakukan setelah Anda mengunci Hollow Bastion:

    
Blaze Gem: Bandit Fat, Bandit (Agrabah, Gua Keajaiban)
    
Blaze Shard: Merah Nocturne (Monstro dan dunia mungkin lainnya)
    
Terang Crystal: Pembela (Berbagai tempat; Traverse Town Hotel memiliki 3 di lorong)
    
Terang Gem: Cari Ghost (kota Halloween dan dunia lain juga)
    
Terang Shard: Hijau Requiem (Jauh hutan)
    
Frost Gem: Sea Neons (Atlantica)
    
Frost Shard: Biru Rhapsody (Wonderland)
    
Gale: Malaikat Bintang, Tak Terlihat (Akhir dunia, layar sebelum istirahat akhir save point)
    
Lucid Kristal: Dark Bola (Berbagai dunia)
    
Lucid Gem: Gargoyle, Wight Ksatria (Halloween Town)
    
Lucid Shard: Bayangan (Berbagai dunia)
    
Misterius Goo: Putih (Jauh Jungle, di depan tenda)
    
Power Crystal: Wyvern (Berbagai dunia)
    
Daya Gem: Bajak Laut, Air bajak laut, Battle Ship (Neverland)
    
Daya Shard: Daya Liar, Liar Bouncy (Jauh Jungle)
    
Shiny Crystal: Wisaya (Berbagai dunia)
    
Roh Gem: Soldier Air (Wonderland)
    
Roh Shard: Soldier, Body Besar (Agrabah)
    
Guntur Gem: Aqua Tank, Obeng (Atlantica)
    
Guntur Shard: Kuning Opera (Wonderland)
    
Hitam / Biru Jamur (Berbagai dunia)

    
Juga mengunjungi akhir portal dunia:
    
1st Portal (Traverse Town) 7 Prajurit, 5 Badan Besar
    
2nd Portal (Wonderland) 2 Wizard, 2 Red Nocturne, 4 Hijau Requim, 2 Blue Rhapsody, 2 Kuning Opera
    
3 Portal (Coliseum) 2 Pembela, 11 Tentara Udara, 4 Wyvern
    
4th Portal (Jauh Jungle) 8 Powerwilds, 6 Bouncy Wilds
    
5th Portal (Agrabah) 9 Bandits, 3 Bandits Lemak
    
6th Portal (Atlantica) 8 Neons Sea, 2 Aquatanks
    
7th Portal (Halloween Town) 6 Cari Hantu, 5 Wight Knights, 4 Gargoyles
    
8th Portal (Neverland) 4 Pirates, 2 Spider Barrel, 1 Pot Spider 


Trinity tanda :Trinity Jump: Biru (17)

    
Traverse Town, Distrik Pertama, dekat pintu masuk utama (Munny)
    
Traverse Town, Distrik Pertama, di depan kafe (Postcard)
    
Traverse Town, Distrik Ketiga, lorong atas (Camping Set)
    
Traverse Town, Distrik Ketiga, di dalam Gedung Mistik (Mega-Eter)
    
Wonderland, Lotus Hutan, Jamur Dekat (Potion, Eter, Tenda)
    
Wonderland, Lotus Hutan, selanjutnya ke Pond setelah mendorong batu (Camping Set)
    
Olympus Coliseum, Coliseum Gates (Dalmatians 22, 23, 24)
    
Olympus Coliseum, Coliseum Gates (Shard Mythril)
    
Dalam Jungle, Camp (Dalmatians 34, 35, 36)
    
Dalam Jungle, Panjat Pohon (Dalmatians 31, 32, 33)
    
Agrabah, Bazaar (Mega Eter, Munny)
    
Agrabah, Diam Chamber (Guntur G)
    
Monstro, Mulut, setelah perubahan muka air (Cottage, 2 Ramuan)
    
Monstro, Tenggorokan
    
Monstro, Chamber 5, area terendah
    
Hollow Bastion, Dungeon (Mega-Eter, mega-potion, Cottage)
    
Hollow Bastion, Puri Gates, setelah naik lift (2 Cottage, Megalixir) 


Trinity Smash: Red (6)
    
Traverse Town, Distrik Pertama, di belakang Item Shop (Dalmatains 4, 5, 6)
    
Traverse Town, Distrik Kedua, gang di belakang Hotel dalam air (Passage)
    
Traverse Town, Distrik Kedua, di atas Gizmo Toko (Passage)
    
Agrabah, Treasure Room (Shard Mythril)
    
Halloween Town, Oogie Manor, hanya di dalam pintu depan (Shard Mythril)
    
Hollow Bastion, Kastil Entrance, Upper Level 


Trinity Tower: Hijau (9)

    
Traverse Town, Distrik Pertama, Toko Aksesoris (Passage)
    
Wonderland, Kelinci Lubang
    
Wonderland, Ruang Aneh, Perapian
    
Olympus Coliseum, Coliseum Gates
    
Dalam Jungle, Treetop, sulit untuk menemukan
    
Agrabah, Plaza, gudang (Power Up)
    
Monstro, Mulut, Di atas kapal, perlu Glide atau High Jump (Shard Mythril)
    
Neverland, Tahan, ruangan di atas rak
    
Hollow Bastion, Perpustakaan 


Trinity Sodok: Yellow (4)

    
Traverse Town, Distrik Ketiga, di belakang Gedung Mistik
    
Olympus Coliseum, Lobby
    
Agrabah, Gua Keajaiban
    
Neverland, Tahan, ruang dekat penjara 


Trinity Detect: Putih (10)

    
Traverse Town, Selokan (Orichalcum)
    
Wonderland, Hutan, area tersembunyi melalui lukisan
    
Olympus Coliseum, Coliseum Gates
    
Dalam Jungle, Gua luar Waterfall, di mana kunci adalah
    
Agrabah, Gua Keajaiban
    
Monstro, Chamber 6, di belakang "tangga" di bagian bawah
    
Atlantica, Istana Triton
    
Halloween Town, Moonlight Bukit
    
Neverland, Deck
    
Hollow Bastion, Rising Niagara (Firaga-G) 


Mantra untuk digunakan pada jamur putih

    
Menggigil: Cast Api
    
Mengipasi diri sendiri: Cast Blizzard
    
Cahaya di atas kepala mereka: Cast Guntur
    
Mengambang di udara: Cast Gravitasi
    
Berputar: Aero Cast
    
Berbaring di tanah: Cast Cure
    
Berhenti Cast: benar-benar bergerak 


Kemenangan tarian 
Lihatlah setiap kali Anda menyelesaikan tingkat sementara di turnamen di Coliseum pada kemenangan tarian Sora. Mereka didasarkan pada salah satu dari tiga tarian kemenangan dari game Final Fantasy:

    
Tarian kemenangan Zell ini: Allah membentangkan lengannya dan melompat.
    
Squall tari kemenangan: Dia garis miring udara dua kali kemudian berbalik dan menempatkan pedangnya di bahunya.
    
Tari kemenangan Cloud: Dia berputar pedang sekitar di satu sisi kemudian menempatkannya di posisi awal.

99 lokasi Dalmatian1-3 Traverse Town Distrik 3: Lihat di belakang toko sihir. Anda harus mendapatkan Glide untuk mendapatkan mereka.

4-6 Traverse Town District 2: Gunakan langkah Trinity belakang toko item. 
7-9 Traverse Distrik Kota 1: Anda dapat menemukan mereka di dada. Gunakan Barang Forge. 
10-12 Traverse Town Selokan: Carilah tangga naik dalam gorong-gorong. Kotak dekat. 
13-15 Wonderland: Pergi ke Ratu halaman. Menemukan dada dekat pintu keluar di langit-langit. 
16-18 Wonderland: Pergilah ke hutan. Akan ada dada biru di pohon-pohon. 
19-21 Wonderland: Gunakan keluar yang up dan Glide ke Tea Party Mad Hatter. 
22-24 Olympus Coliseum: Carilah tanda Trinity di pintu masuk, kemudian mengaktifkannya. 
25-27 Jauh Jungle: Bila Anda melompati kuda nil, mencari dada dekat pohon anggur. 
28-30 Jauh Jungle: Pergilah ke hutan tinggi dan mencari anjing di cabang-cabang pohon. 
31-33 Jauh Jungle: Aktifkan tanda Trinity dekat pintu keluar di sarang hutan. 
34-36 Jauh Jungle: Aktifkan tanda Trinity dekat keluar dari kamp. 
37-39 Agrabah: Pergilah ke rumah Aladdin dan menemukan dada. 
40-42 Halloween Town: dada ini di patch labu.43-45 Neverland: Pergi ke daerah Big Ben. Terbang dan mencari anak anjing di belakang lokasi awal.46-48 Agrabah: Pergilah ke alun-alun pasar keempat dan menggunakan Lompat Tinggi untuk mendapatkannya.49-51 Agrabah: Pergilah ke gua sihir dan Glide untuk alas. 
52-54 Agrabah: Dapatkan Aladdin di pihak Anda dan mengaktifkan kristal di ruang harta karun. 
55-57 Monstro: Di daerah ketiga, Anda bisa melihatnya di dekat pintu keluar atas ke daerah keenam. 
58-60 Wonderland: Kembali ke Ratu halaman, kemudian pergi ke panci di ruang makan.
61-63 Hollow Bastion: Finish setiap tantangan, kemudian pergi ke laboratorium untuk mendapatkan anak anjing. 
64-66 Halloween Town: Mencapai pintu samping platform dalam labu patch untuk mencapai bawah tanah dan dada.
67-69 Halloween Town: Lihat di bawah dari tangga di salah satu rumah.70-72 Halloween Town: Terletak di patung labu besar. Langsung dan Glide untuk mendapatkannya.
73-75 Monstro: Carilah dada merah di mulut. 
76-78 Monstro: Pergi ke platform atas di daerah ketiga dan melihat-lihat. Kemudian, melompat dan Glide ke dada. 
79-81 Monstro: Di daerah kedua, mencari dada di barel di daerah tinggi. 
82-84 Neverland. Pergilah ke kapal dan pergi ke tengah ruangan dekat sel. 
85-87 Neverland: Aktif tanda Trinity dalam kapal.
88-90 Neverland: Terletak di perempat kapten, di tempat tidur.
91-93 berongga Bastion: Terletak di dekat air terjun.
94-96 Hollow Bastion: Terletak di luar benteng. Buka pintu emblem, kemudian melompat ke dalam lift bergerak.
97-99: Gunakan Gravija, kemudian mendapatkan dada mengambang di luar benteng..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar