Rabu, 25 Desember 2013

Penjelasan misteri The Leather face di gta san andreas

kali ini saya akan jelaskan tentang misteri the leather face ps2,the leacther face ini adalah misteri paling populer di gta,pasti kalian sangat ingin tau cara menemukan the leather face ini,langsung saja kita lihat  lets go
di bawah ini adalah screnshot the leather face screnshot ini saya ambil dari mbah google
jika kalian memperhatikan gambar  di atas pasti kalian akan melihat tanda di atas kepala si leather face tersebut,tanda panah di atas kepala si lether face itu adalah tanda target panah nah jika kita bermain di ps2 tanda target nya akan sangat beda jika di ps2 tanda nya seperti lingkaran beda seperti pc yaitu tanda panah,
nah pasti kalian sudah tidak sabar melihat area si leather father tersebut,
nih screnshot nya,
di atas adalah tempat si leather father,
setelah saya mencari di area yang ada di atas,saya tidak menemukan apa apa,tetapi setelah saya cari   
di google tentang misteri leather father,saya mendapa informasi bahwa jika kita ingin,
menemukan the leather father kita harus menunggu sampai tengah malam(di game)dan kita harus  bersembunyi,tetapi setelah saya menunggiu lama sekali saya tidak menemukan apa apa hanya kesunyian,besok(di game) nya saya kembali lagi,di sekita panopticon di sana ada camp penebangan pohon,yang terbelah 2 seperti penebangan paksa dan camp ini sudah gk di urus nih map nya the panopticon,

tetapi di area the panopticon seperti nya tidak ada bukti bahwa the leather father tidak ada di the panopticon,ok lanjut ke area selanjut nya,
yaitu di area desa Blueberry, berikut adalah desa blueberry,
di atas adalah area blueberry,
dan jika malam hari di sebuah bukit di sekitar area blueberry ada cahaya biru seperti gambar di bawah,

cahaya tersbut di katakan sebagai tanda tanda bahwa the leather face akan muncul,
tapi ini mungkin hanya hoax,
sekarang kita akan menuju area palomino creek di sana ada sebuah  Wheelchair di dekat danau,
di atas adalah Wheelchair yang ada di sebuah danau,ada yang bilang jika wh eelchair itu di duduki
the lether father akan muncul,tetapi semua itu hanya rumor atau mod,
                                                                       Kesimpulan nya''
The leather father itu hanya rumor atau mod,yang di ilhami dari film The mexico chainsaw messacre,semua rumor yang berhubungan dengan the leather father hanya HOX,karena tidak ada satupun yang terbukti,dan karakter the leather father hanya mod dan hanya bisa di cheat di pc,dan jika kalian masih ingin mencari di gta ps2 kalian tidak akan menemukan nya keculi jika gta itu mod,

terimah kasih jika sudah berkunjung silakan comment oh ya jika ada kesalah kata mohon di maaf kan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar