Kamis, 26 Desember 2013

Misteri Keajaiban GTA San Andreas Tanpa MOD

 Misteri GTA San Andreas Asli ! - Cuma 2 yang saya temuin misterinya sebenarnya masih banyak misteri di  GTA SA, saya tau misteri ini dari youtube banyak di youtube, tapi banyak juga yang palsu, misalnya pakai mod lah, apalah. Saya Coba cari Misteri-misteri itu cuman 2 yang saya temuin, apa saja itu ?


1. Portal ke Back 'o Beyond
Lokasinya di Flint Countiy, cara memasuki portal itu cukup mudah pertama2 ke tempat ini dulu


Nah jika kamu menemukan lubang itu, Tabrak Lubang itu pake Quad Bike (ATV), untuk cheat Quad Bikenya nih : AKJJYGLC, ingat harus pakai Quad Bike ATV
Setelah ditabrak maka tampak seperti ini
Lalu kamu akan berpidah tempat ke
Ajaib Bukan ? silahkan dicoba
2. Wajah orang di tembok
Ini juga saya nemu di youtube, ada tampak terukir wajah manusia di tembok gak tau juga wajah siapa itu, tampak seperti orang India, lokasinya di Little mexico wilayah gang Variors Los Aztecas.

Lokasinya harus pake Jetpack untuk keatas gedung, cheat kode jetpack : ROCKETMAN
Wajah Manusianya yang dilingkari itu, liat gak ? kalo gak liat klik gambarnya untuk perbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar