Rabu, 25 Desember 2013

Ghost Graffiti

Ghost Graffiti

Ghost Graffiti atau yang disebut Lukisan Hantu adalah sebuah Coretan yang hanya terlihat pada malam hari yaitu pada jam 20.00,dan letaknya berada di Kuburan Los Santos bagian Utara .

Tapi bagi kebanyakan orang bilang ini bukanlah sebuah misteri tapi ini adalah sebuah kesalahan sih pembuat,tapi saya disini bukan untuk menerangkan tentang kesalahan sih pembuat,tetapi tentang Pencarian tentang Ghost Graffiti.  
Gambar diatas adalah gambar yang telah diambil dari Rumah dibelakang kuburan /rumah dekat pintu utama,disitu anda bisa lihat bahwa jam disitu menunjukan waktu !9.58 dan Ghost Graffiti masih belum terlihat.
 Gambar diatas menunjukan bahwa Ghost Graffiti sudah tampak terlihat (Sorry telat 13 detik) dan jika kita dekati ternyata itu adalah sebuah tulisan yang bisa dibaca,salah satu tulisan di situ bertuliskan Families 4 Life (salah satu slogan Grove Street).
Sudah jelaskan bahwa tulisan itu bertuliskan Families 4 Life dan perlu anda ketahui,kuburan ini merupakan pemakaman bagi Geng-geng Grove Street (Geng Hijau) dan Ballas (Geng Ungu) yang gugur pada perang Geng di Los Santos di San Andreas.
Ternyata setelah ditunggu beberapa lama,tembok di Ghost Graffiti itu ternyata menyala terang berwarna Hijau dan tulisannya ternyata transparan,ini memang seperti lukisan yang dibuat oleh Mahkluk Ghaib.
Setelah mulai bosan saya mulai menelusuri dan masuk ke sebuah rumah di ujung kuburan dan ternyata,ketika saya masuk saya melihat ada sebuah Pizza dan TV saya sudah mulai bingung sekaligus merinding.
Heran...,saya bingung kok bisa ya ada sepasang Tv,Sofa,dan Pizza disini,mungkin kata orang-orang yang menggunakan Tv dan yang memakan Pizza disini itu adalah penjaga kuburan,tapi saya juga heran kok ada peti mati yang terbuka sedikit.
Saya juga tidak melihat ada orang mati didalam peti itu,mungkinkah itu orang yang ada didalam peti itu adalah orang yang membuat Ghost Graffiti ?.
Baiklah,mungkin disini saya tidak bisa melihat apa pun dan saya keluar.
Dan ketika saya keluar,belum pernah saya sadari kejadian ini,ternyata beberapa kuburan disini bercahaya berwarna hijau yang membuat tempat ini makin misterius.
Supaya mendapat banyak informasi di sini,saya melakukan pemeriksaan mendalam dengan cara keliling ternyata saya menemukan satu Ghost Graffiti lagi yang bertuliskan (Ballas) tetapi yang ini tidak bercahaya.
Dan baru saya sadari,ternyata ada sebagian tembok yang bercahaya dan juga ada yang tidak bercahaya.
Akhirnya saya sudah mengetahui tentang semua Ceritanya di tempat ini berikut Ceritanya :
Ghost Graffiti menceritakan tentang perang Geng di Los Santos yaitu perang antara Grove Street dan Ballas.Graffiti Families 4 Life ada di tembok yang terang dan Graffiti Ballas berada di tembok yang tidak terang itu menandakan bahwa perang Geng tersebut dimenangkan oleh Grove Street karena Graffiti mereka yang terang,dan juga kuburan yang terang menandakan tempat peristirahatan terakhir Anggota Geng Grove Street.
Tetapi disini saya masih menyelidiki kenapa di Rumah tadi ada Sofa,Pizza,Dan TV.
Secara Resmi Kasus ini masih 
DISELIDIKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar